Selasa, 31 Mei 2016

LDR (bukan jarak tapi tempat ibadah)

tepatnya di bulan ke-11. si cowok pergi dengan teman sebayanya ke sebuah festival yang ada di kotanya. si cowok dan teman sebayanya juga sudah janjian dengan sahabat si cowok , akan bertemu di festival itu. dan pada saat itu juga, dimulailah pertemuan si cowok dan si cewek...

sahabat si cowok yang sudah janjian akan bertemu di festival, juga membawa temannya yang lain. rencananya mereka akan menonton sebuah drama. tapi, dikarenakan tempatnya sudah penuh dan sudah tidak bisa masuk, mereka membatalkan untuk menonton. lalu, mereka tak lantas pulang kerumah. salah satu dari mereka mengusul untuk nongkrong disuatu tempat yang tak jauh dari festival tersebut.

sampailah mereka ditempat nongkrong... mereka lalu saling berkenalan. si cowok lalu memperkenalkan dirinya. dan si cewek juga memperkenalkan dirinya. setelah memperkenalkan dirinya, ternyata si cewek satu kelas dengan sahabat si cowok yang kuliah di salah satu universitas ternama  kotanya. pada saat itu, si cowok belum merasa tertarik dengan si cewek. si cowok dan si cewek dan teman-teman yang lain hanya membahas tentang perkuliahan mereka.

karena asik berbincang-bincang, mereka lupa waktu menunjukkan pukul 11.30 malam. mereka kemudian menghentikan perbincangannya dan pulang kerumah. rumah si cowok tidak jauh dari tempat tongkrongan. 

(di hari berikutnya) si cowok berulang tahun. lalu sahabat si cowok datang kerumah dengan temannya yang dia ajak waktu itu. si cewek juga ikut. si cowok dan sahabatnya rencananya akan bakar ikan untuk merayakan ulang tahun si cowok (sahabatnya itu). tak lama kemudian, si cewek memberikan selamat kepada si cowok. kemudian, si cowok merasa senang karena si cewek, orang yang pertama memberi selamat langsung pada waktu ulang tahunnya...

BERSAMBUNG...


0 komentar:

Posting Komentar